Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Wednesday, October 17, 2012

Main ke toko distributor UNITED di Build A Bike (BAB) Pondok Indah

United adalah salah satu pabrikan sepeda yg lumayan berkibar didalam negeri. Awalnya sih biasa saja, namun dalam 5 tahun ini mereka seakan menggelembung dan menyediakan line produk yg sangat beragam. Merk UNITED bukan cuma sepeda saja, tapi juga asesoris sepeda lainnya. Salah satu produk United yg termasuk saya suka adalah helm bikinan mereka yg lumayan bagus kemasan fisiknya, unik desainnya. Dan satu lagi, harga produk UNITED masih masuk akal ketimbang kompetitornya sesama produsen lokal, diacungin jempol deh. Pelayanan after sales service atas produk United juga bagus. Dibanyak forum sepeda, banyak pujian atas tanggapnya United terhadap respon positif atau negatif produk mereka. Sikapnya simpatik dan enak, ini membuat konsumen senang belanja disini. Gak belagu dan friendly. Karena dibangun atas dasar pelayanan yg baik, bisa diduga jika produk UNITED jadi merk populer dikalangan anak sepeda disini.
Gerai BAB termasuk salah satu toko sepeda modern. Disana akan mudah dijumpai segala jenis peralatan sepeda dengan memakai brand UNITED. Selain itu BAB juga jadi agen sepeda amerika Spesialized yang lumayan kondang. BAB sangat modern dan apik, harganya menarik, one stop shopping yang layak dimasukin oleh pemain sepeda manapun  **** hsgautama.blogspot.com

http://hsgautama.blogspot.com/search/label/A-SALE











No comments:

Post a Comment

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar DI MODERASI oleh admin dengan persetujuan.
* Komentar HANYA soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Carilah makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO kekerasan, NO SARA, NO Sex item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol, NO praktek dukun mistik dan pesugihan.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...