Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

KHS Fullsus SALE!!

Wednesday, October 31, 2012

Foot detox adalah penipuan marketing belaka??

Jaman instan begini manusia maunya serba cepat, termasuk ingin cepat sehat. Sehingga jika ditawarin produk yang bisa  menjanjikan mereka cepat sehat maka akan segera dipercaya begitu saja. Pasar indonesia cukup menjanjikan mengingat disini banyak orang yang mudah percaya dengan janji janji muluk marketing yang melambung. Penduduknya jutaan, pasar gemuk banget.

Ide foot detox sebetulnya sudah pernah ada sekitar 7 tahun silam ketika pasar disini dibanjiri oleh tawaran merendam kaki didalam bak terisi air bening selama 20 menit lalu air itu lama lama akan berubah menjadi kemerahan kental berbau busuk. Saat itu nyaris disemua mall besar ada yang menyediakan jasa foot bath detox ini, booming besar. Saya waktu itu termasuk yang tertawa melihat itu karena membuat air bening berubah warna jadi busuk adalah soal mudah jika kita tahu apa yang disebut sbg: proses elektrolisis yang banyak ditemui di industri metal plating atau chrome metal Prosesnya sama plek, tdk diragukan bahwa foot detox itu memakai cara elektrolisis air yang diklaim mengeluarkan racun tubuh. Tanpa dimasukin kaki manusia kebak air, toh  semua air bening dibak kosong melompong akan berubah warnanya kok, ngakak deh Kalian bisa mudah mencari data ttg elektrolisis di google.

Setelah era foot detox direndam di air sekarang kok muncul lagi foot detox patch, yaitu semacam koyo atau plester besar ditempel ditelapak kaki ketika mau tidur lantas besok paginya plester dikeletek, woooow semuanya jadi berwarna jelek dan kelihatan membusuk. Apa benar Foot Detox patch manjur? Foot detox diklaim bisa membuang racun via pori pori kulit dengan sukses, apa iya? Dibungkusnya tertera foot detox patch itu buatan Jepang + Korea  bla bla bla, tapi setelah ditelusuri di internet ternyata itu dibuat di Cina sana. Dan menariknya, informasi internet mengatakan ternyata seller dari Malaysia (warga keturunan) yang paling banyak menjual ini, sama dengan alat rendam kaki itu dulunya, sptnya ada hub dagang antara Cina daratan dan pedagang keturunan di Malaysia. Harus pandai melihat benang merah dan merangkai titik kan :-)

Berhati hatilah. Jadilah konsumen cerdas. Pakai akal sehat, mana bisa detox semudah itu merembes keluar dari pori2 kulit melalui kaki hanya ditempel plester doang? Rada ajaib jika itu bisa mmg.  **** hsgautama.blogspot.com

Foto: http://gudangartikelpendidikan.blogspot.com/2012/02/elektrolisis-kimia-ipa-sma.html
Asli Buatan Pabrik di Cina: http://goo.gl/hb6Vk

http://id.wikipedia.org/wiki/Elektrolisis_air
http://www.pyroenergen.com/articles/foot-detox-spa.htm
http://www.devicewatch.org/reports/kinoki.shtml
http://www.articlesbase.com/skin-care-articles/beware-of-foot-detox-scam-542030.html

Coba simak semua video dibawah ini.
Lucunya, gak usah repot menempelkan plester kekulit manusia mendadak plester berubah warna?
Jika warna busuk itu diklaim dari tubuh manusia: kok bisa sih, kan plester gak pernah nempel dikulit sama sekali, cuma diolesin sekian tetes air bening lalu mendadak berubah membusuk coklat.









No comments:

Post a Comment

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Cari makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO Violence, NO SARA, NO Seks item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...