Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Friday, October 26, 2012

Casio Sheen Yang Menawan dan Kaya Detail Khusus Untuk Perempuan


Nama produk resmi ladies watch ini adl= Casio Sheen SHN5511SG.
Dipasaran cukup disebut "CASIO SHEEN".

Baru kali ini saya suka lihat jam perempuan, detailnya sangat kaya dan mengesankan. Biasanya jam perempuan standar begitu saja dengan diameter kecil dan "sakit mata" liat dialsnya haha, tapi ini beda. Casio Sheen SHN5511SG bisa dibilang istimewa tampilan fisiknya. Harganya diatas 1 juta rupiah lebih, dia memang lebih mahal dari "kebanyakan harga jam casio untuk user perempuan". Casio quatrz harga diatas satu juta jelas masuk kelas premiumnya. Waktu membeli ini saya sempat heran kenapa harganya semahal itu. Namun setelah dicermati detailnya saya paham kenapa harganya jadi segitu. Masuk akal jika jadi mahal dengan details yg tergolong istimewa.
Kacanya dipasang saphire glass yg disebut kaca terbandel tahan gores dan menjadi standar dijam premium manapun. Ornamen di-dialsnya penuh detail menarik spt bintang kecil yg menjadi ciri detik yg bergerak, ada chorononya. Warna duotone antara gabungan stainless steel dan rose gold medium dark, lalu marking ditaburi swarovski disana sini. Belum cukup dengan itu, dialnya juga dikasih patron ala GUILLOCHES yg kompleks dan indah shg membuat garis garis simetris yg cantik. Pola guilloces didials biasanya dipakai oleh jam super mewah karena pola itulah yg membuat permukaan dials akan berubah ubah sesuai dengan jatuhnya sinar akibat kemiringan tangan usernya yg selalu berubah tiap menit.

Jam quartz Casio salah satu produk paling dicari oleh perempuan dimana mana, kenapa mereka suka quartz?
Ada jawaban standarnya sih. Kira kira begini: user cewe tidak suka jam yg bikin repot harus utak utik sana sini, maka jam quatrz lebih disukai mereka dibanding jam automatic. Mereka tahunya beres saja. Dan spt kebanyakan sifat perempuan dimanapun, mereka lemot jika diajarin cara kerja mesin yg lebih kompleks di jam automatic. Bukan gak bisa diajarin, tapi mereka mmg gak suka mikiran sisi engineering mesin untuk memakai jam tangan biasa saja. Lalu user cewe suka jam yg bling-bling, paling tidak sekarang trend nya spt itulah. Jam yg mencolok disukai mereka. Casio sheen ini memenuhi keinginan standar konsumen perempuan karena sisi praktisnya, sekaligus memberikan nilai lebih karena kemasannya detailnya yg sangat baik. Cewe suka details, dan wajar mrk memberi perhatian lebih dengan details. Jam ini cocok dengan selera mereka. **** hsgautama.blogspot.com

http://hsgautama.blogspot.com/search/label/A-SALE




No comments:

Post a Comment

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar DI MODERASI oleh admin dengan persetujuan.
* Komentar HANYA soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Carilah makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO kekerasan, NO SARA, NO Sex item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol, NO praktek dukun mistik dan pesugihan.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...