Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Wednesday, September 12, 2012

Consina celana tipis ringan untuk musim hujan


Masih soal celana yg ringan bobotnya, ringan bahannya.

Celana ringan biasanya dipakai oleh beberapa kelompok tertentu misal:
* Liburan tdk mau tas jadi tambah besar karena celana bahan tebal spt jins mmg tidak bisa dilipat dengan gulungan yg sangat kecil.
* Kegiatan outdoor enaknya pakai bahan yg ringan karena jika basah biasanya cepat kering. Beda dengan jins, jika basah malahan bobotnya tambah berat dan ini menyiksa.
* Travellling melalui area air memakai transportasi kapal/boat biasanya dianjurkan jangan memakai jins karena begitu terkena air justru berat. Jika kita terlempar keluar dari kapal, maka jins sangat buruk akibat rakus menyerap air dan berat sekali.
* Motoris dikota besar saat musim hujan enaknya pakai celana bahan ringan dan tipis. Masalahnya karena hujan akan membuat celana mudah basah, dan seharusnya celana cepat kering.

CONSINA adalah salah satu brand lokal yg menyediakan clothing dan apparel untuk aktifitas alam bebas, mempunyai beberapa lineup celana super tipis. Salah satunya celana ini (sayang tidak ada jenisnya disertakan dalam label penjualan, jadi gak tahu apa namanya). Bahan celana ini sepertinya mirip ripstok shg jika disimak teliti, patronnya spt kotak kotak kecil berserat, Consina tidak menyebutkan memakai bahan apa secara spesifik. Bahan ini selain cepat kering juga lumayan hangat dipakai naik motor dimalam hari, tidak membuat kaki kedinginan. Celana dijual plus dengan ikat pinggang buckle clip polycarbonat hitam, memudahkan user untuk melakukan adjustable lingkar celana.
Ini celana panjang kedua dari "bahan tipis Consina" yg pernah saya beli. Celana pertama dulu saya beli mempunyai dua kelemahan utama yakni jika dipakai naik motor terasa dingin, dan juga jahitannya mudah terbuka (tidak kuat jahitannya). Semoga celana yg ini punya kekuatan jahitan yg memadai buat pemakaian tiap hari ngantor dan main.

Nilai minus lainnya:
* Kantong kiri-kanan kurang dalam. Ada kemungkinan duit dikantong bisa terlempar keluar, apalagi jika posisi rebahan. Ada baiknya disediakan kantong reseleting kecil disana.
* Jalur sabuknya tidak memungkinkan saya menggantung karabiner berisi kunci lemari kantor saya dipinggang. Seandainya jalur sabuknya tidak menutup semua bgt pasti lebih enak.
* Harga jualnya skt Rp130rb an. Idealnya masuk dikisaran 80 ribuan saja.

***hsgautama.blogspot.com

http://hsgautama.blogspot.com/search/label/A-SALE




No comments:

Post a Comment

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar DI MODERASI oleh admin dengan persetujuan.
* Komentar HANYA soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Carilah makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO kekerasan, NO SARA, NO Sex item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol, NO praktek dukun mistik dan pesugihan.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...