Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

KHS Fullsus SALE!!

Friday, September 14, 2012

30 gelas kopi sehari


Bagian paling mudah untuk mengenal "seorang Hidayat" adalah : gua pecandu berat kopi. Saking seringnya minum kopi bisa 20 sampai 30 gelas sehari. Light coffee spt Kopi Mix adalah pilihan paling disukai karena dia bisa diseruput cepat tanpa basa basi menikmati aroma, rasa, coarse dll tetek bengek disiplin "ngelmu ngopi". Dikalangan teman kerja, adalah biasa melihat saya nenggak kopi bergelas gelas. Air putih digantikan kopi adalah sebutan yg pas. Begitu banyak kopi sampai becanda bilang: separuh berat badan saya 50% dipastikan kopi, lalu sisanya dibagi daging dan dosa, haha. Ngopi sebanyak itu sih gak ngefek apapun sama soal tidur dan berdebar jantung. Malahan kalo mau tidur membawa segelas kopi panas buat diseruput sampai jatuh tertidur. Gak ada efek namanya "nahan ngantuk" dengan ngopi. Kok rasanya sama aja ya. Menahan kantuk yg paling afhdal itu makan cabe rawit sebanyak banyaknya. Itu lebih bagus daripada ngopi.

Kopi bukan cuma soal diminum saja, dia memainkan peranan baik dalam bekerja untuk org yg kerap kluyuran dilapangan.
Biasanya jika masuk kesatu daerah baru dan berkenalan dengan penduduk disana, maka cara yg paling afdhal adalah mengajak ngopi bareng dan ngobrol. Biasanya itu memberi efek nyantai dan membuat penerimaan penduduk disana lebih enak karena cepat akrabnya. Dibanding cuma ngobrol berdiri, pilihan ngopi bersama itu adalah menguntungkan. Suasana akrab akan memudahkan komunikasi.
Ngetik didepan PC enakan juga sambil ngopi, bikin riset lalu ngetik ini itu. Kerja dengan PC bisa sampai 5 jaman, dan itu disuplai dengan bergelas gelas kopi panas. Enak rasanya. Mungkin karena itu jadinya kecanduan berat sama kopi. Satu hari jika gak kena kopi rasanya langsung gregetan gimana gitu.  *** hsgautama.blogspot.com

http://goo.gl/AAhXA
REPUBLIKA.CO.ID, JAKARTA - Minum beberapa cangkir kopi dalam sehari ternyata bisa mengurangi risiko terkena kanker usus.
Dalam sebuah penelitian, peserta uji coba yang menenggak 4 gelas kopi sehari ternyata punya 15 persen risiko lebih kecil kena tumor usus. Mereka yang minum enam gelas atau lebih, maka risiko terserang kanker usus berkurang hingga 40 persen.
Pengurangan risiko kanker usus ini tidak terdapat pada para penggemar teh....

http://www.nahap.com/2012/07/10-manfaat-minum-kopi.html
Namun meminum kopi secara teratur juga mempunyai begitu banyak manfaat lain untuk kesehatan
Berikut adalah 10 Manfaat minum kopi ...

Pics: http://art-canyon.com/wp-content/uploads/2011/02/drink-coffee-art-print.jpg


No comments:

Post a Comment

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Cari makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO Violence, NO SARA, NO Seks item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...