Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Sunday, September 30, 2012

Altec Lansing ATP3 multimedia Speaker


Altec Lansing ATP 3 adalah satu speaker multimedia yg cukup lama beredar dipasaran sejak 5 tahun silam, jika tidak salah ingat ya. Dia adalah salah satu speaker multimedia untuk PC dan Laptop yg dianggap mempunyai reproduksi “suara bagus”  dibandingkan kompetitor selevelnya dari brand tangguh dipasaran saat itu.  Suara yg bagus itu tentu saja karena rancang engineering yg mapan dari Altec Lansing.

Altec Lansing adalah pemain lama dalam urusan audio, mereka sudah berdiri sejak 1928. Altec adalah saudara tua dari produk audio bernama JBL yg sudah dikenal luas disana sini. Nama JBL sendiri adalah kependekan dari James B Lansing, pendiri dari brand ini.  Jadi jika kalian punya satu set speaker dari Altec Lansing, maka kalian boleh saja tersenyum bangga dan lega, karena kalian memakai salah satu brand yg bagus dipasaran. Bukan barang abal abal spt banyak speaker multimedia yg dijual disana sini penuh dengan gembar gembor marketing yg melambung  dari seller.

Produk speaker multimedia mereka juga menempati satu tempat tersendiri diantara pemakainya dan mendapatkan apresiasi yg baik. Desain rancang bangun yg bagus, akan menghasilkan output yg baik, itu sudah pasti. Memang betul, bahwa menilai audio itu sangat subyektif, karena ini menyangkut selera beda tiap kepala. Dan diakui bahwa speaker multimedia selalu saja dipojokan disatu sisi yg dianggap “bukan speaker serius untuk mendengarkan musik bagus”. PC sendiri juga mempunyai kelemahan spesifik misal soundcard mempengaruhi hasil, lalu dengan adanya desis tipis,  dstnya, yg dianggap tidak cocok untuk menikmati musik yg baik.

Lepas dari masalah diatas, PC sebagai pusat hiburan dan kerja telah menjadi keniscayaan diabad ini.   Dalam sehari, banyak manusia yg menghabiskan waktu hingga 8 jam didepan PC nya untuk bekerja, menonton film, melihat TV berita, mengolah data dsbnya. Karena itu, memberi  jembatan antara seseorang yg suka duduk didepan PC nya dan menyediakan speaker untuk menemaninya  dirasakan perlu.  Dari semua keterbatasan kemampuan sebuah speaker multimedia, toh dia tetap menempati keistimewaan berbeda dibanding jenis speaker lainnya.


Nilai plus Altec ATP 3:

Desain nya simple. Satu subwoofer yg menendang keluar suara bass, dan dua satelite speaker tinggi dikiri dan kanannya. Komposisi 2.1 adalah pilihan ideal untuk optimalisasi suara multimedia speaker.

Ukuran ideal diletakan dimeja, bahkan untuk meja yg kecil. Cocok untuk ruang kantor dan meja kerja dirumah. Mudah diletakan disemua tempat.

Panelnya sangat simple dan mudah dioperasikan oleh siapapun, bahkan untuk yg gaptek. Ada 3 tombol di satelit speakernya. Satu untuk volume, satu lagi untuk treble, dan satu lagi untuk bass. User bisa melakukan setting yg paling pas sesuai dengan seleranya dengan minor-tunning terbaik.

Speaker multimedia diciptakan untuk disandingkan dengan PC dan Laptop, dan juga dengan alat pemutar audio lainnya, misal IPOD, dll. Buat individu yg berpikir bahwa PC adalah pusat segala hiburan dirumah atau dikantornya, maka speaker jenis ini layak dimiliki.

Disandingkan dengan soundcard papan atas, speaker ini mampu melayani kompleksitas jenis permainan musikalitas yg digenjot keluar oleh soundcard tsb dengan hasil tidak mengecewakan dalam skala sesuai dengan speksnya. Untuk speaker brand lain, mungkin hasilnya sudah gak kuat dan menjadi pecah suaranya, sember, tidak utuh dan mengganggu. Volume masih bisa dinaikan terus dan menghasilkan suara yg baik dan utuh.



Specifications:

* Drivers (per satellite): Two 28mm full range, One 3-inch mid/bass
* Driver (subwoofer): One 6 1/2 inch long throw woofer
* Frequency Response: 45 Hz - 18kHz
* Satellite Power: 12 Watts RMS @ 1% THD
* Subwoofer Power: 18 Watts RMS @ 1% THD
* Input Impedance: >10K ohms
* S/N Ratio: >70 dB
* Built-in Power Supply Included
* ETL/cETL approved

Features:

* High quality, high performance three-piece system delivers powerful audio playback
* Two dynamic microdrivers in each satellite deliver all the power and performance of a larger speaker
* Down-firing 3-inch mid/bass driver reproduces low-end frequencies for full, rich sound
* Speakers are magnetically shielded to prevent monitor interference
* Powered wooden subwoofer extends the low frequency response for realistic sound
* Separate controls for master volume, bass and treble provide flexibility in sound mix
* Slim profile design complements flat screen monitors perfectly

LINK: http://www.thetechzone.com/reviews/speakers/altec_lansing/atp3/index.shtml


*** hsgautama.blogspot.com
http://hsgautama.blogspot.com/search/label/A-SALE


No comments:

Post a Comment

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar DI MODERASI oleh admin dengan persetujuan.
* Komentar HANYA soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Carilah makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO kekerasan, NO SARA, NO Sex item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol, NO praktek dukun mistik dan pesugihan.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...