Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Friday, August 17, 2012

Stiker Scotlite Lilitan di Kabel Sepeda Untuk Safety Dijalanan Kota


Karena alasan safety, dan "mantan" korban ditabrak oleh ranmor saat malam ketika dijalan raya, maka menjaga sepeda tetap mempunyai visibilitas yg optimal bagi pemakai jalan lain adalah mutlak. Jangan bersepeda seenaknya dijalan raya malam hari tanpa safety yg memadai, nanti kalo ditabrak malahan marah marah. Liat dulu dong, apakah sepeda sudah pakai pengaman?

Disini, diantara teman2 seperjalanan yg suka bersepeda, rata rata kami memakai Scotlite stiker yg dililitkan melingkar dikabel rem, depan dan belakang. Lalu scotlite juga ditempel di helm. Dari depan-belakang atau samping kiri-kanan, sepeda akan mudah terlihat oleh ranmor lain.

Alasan selain safety, stiker lilitan begini anti nyangkut ketika dibawa keluar masuk semak belukar dan jalan kampung, beda dengan mata kucing. Lebih murah meriah. Dan mengingat karakter kami yg suka suka saja naik sepeda, kadang siang, kadang kemalaman dijalan, kadang digunung, kadang ke kampung, dan kadang nyelonong lewat jalan raya. Safety ini juga gak perlu battere, hemat energi. Buat apa sih  hobi kalo bikin celaka karena kelalaian? Biaya rumah sakit lebih mahal tuh, belum sepeda yg jebol dihajar ranmor, lebih nelangsa lagi.  *** hsgautama.blogspot.com

http://hsgautama.blogspot.com/search/label/A-SALE



No comments:

Post a Comment

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar DI MODERASI oleh admin dengan persetujuan.
* Komentar HANYA soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Carilah makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO kekerasan, NO SARA, NO Sex item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol, NO praktek dukun mistik dan pesugihan.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...