Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Friday, August 10, 2012

Monster BEATS Dr Dre kosmetik cakep dengan harga mahal


Cans atau headphones dengan label MONSTER BEATS Dr Dre adalah cans yg cakep. No question.
Bisa dibilang, dia adalah salah satu cans didunia audiophile yg sangat pede dengan tampilan keren, stylish, urban banget. Dibanding Sennheiser yg sangat kuno dan konservatif memilih tampilan desain produknya, maka Dr Dre mirip peragawati model yang kinclong dan pesolek berat. Senny kebanting soal tampilan. Beberapa konsumen percaya bahwa tampilan cans yg pesolek spt ini akan memberi nilai tambah kepada "look" dia didepan publik. Tongkrongan ybs bakalan kelihatan asik juga karena ada cans Dr.Dre dikepalanya. Jika kita lihat foto dibawah ini, jelas terlihat apa maksudnya dengan sebutan jika cans ini ibarat model pesolek. Lihatlah detail tampilannya, mulai dari warna dicasing cans, warna busa kuping, aksentuasi warna garis garis merah melingkar, dstnya. Sangat bagus memberi aksen didetail kecil dan keseluruhan desainnya.

Andre Romelle Young alias Dr Dre adalah pembuat peralatan audio ini. Karir trek dia adalah produser musik, rapper, dan kadang juga jadi aktor. Bisa diduga kenapa warna dan desain produk ini begitu kinclong dan beda, mungkin karena pengaruh kencang dari budaya rapper hitam dinegaranya sono.
Tampilan rapper biasanya mmg mencolok dan mengutamakan konsep coolness, harus asik tongkrongannya, kalo gak asik namanya bukan rapper. July 2008 dia merilis produk bergandengan tangan dg perusahaan MONSTER yang mengeluarkan beberapa tipe cans dan earphones/ IEM dengan label "BEATS by Dr Dre". Brand ini lantas ikut meramaikan persaingan pasar "bisnis kuping" dan secara cepat meroket dikalangan audiophile dibanyak negara.

Okay, sekarang bagaimana sih karakter musikal dari brand Dr Dre ini?
Memahami karakter utama barang mereka sebetulnya mudah saja yakni dengan melihat siapakah Dr Dre itu sendiri dari trek record kerjanya dibisnis musik. Jelas sudah dia rapper hitam, pemain serius dibisnis R&B atau hiphop, maka selera musik dia adalah R&B sejati dan kita tahu seperti apa perilaku musik mereka. Penuh gebukan bass dan beat drum sangar yg bikin jantung lepas, super crazy loud suara yang stiff menggetarkan telinga, atau diibaratkan suka main kenceng terus dari start sampai finish. Dr Dre juga dikenal dikalangan musisinya sebagai orang yg sangat gila kesempurnaan. Perfectionist yang tidak suka hasil cacat walaupun secuil. Snoop Dogg, Bishop Lamont, Eminem, adalah nama nama yg pernah kelelahan dengan ketelitian dan kesempurnaan kerja Dr Dre. Sikapnya konsisten soal kesempurnaan, dan ini disukuri oleh artis yg dipegang sama dia karena hasilnya pasti super bagus, sekaligus banyak artis menangis berdarah darah karena albumnya tidak pernah rampung akibat Dr Dre mengatakan itu tidak sempurna. Kebangetan banget enggaaaa sihhhh ? Setdah ini orang.

Harga produk Beats tidak murah. Headphones nya saja bisa 2,5 juta sampai 4 jutaan lebih. Sangat mahal. Pembelinya juga jelas siapa saja, yakni kelompok urban yuppiees yang gila musik khususnya R&B, atau kelompok yg doyan rap hitam. Fashionista freak juga sangat suka produk ini. Tampilan cansnya sangat modern dan tidak ada duanya. Jika dipakai ditengah kerumunan orang banyak bakalan akan menyedot perhatian publik secara cepat, dan ini sesuai dengan gaya para rapper hitam yg memang suka dandan berlebihan, flashing, ingin menonjolkan dirinya dengan pamer sana sini. Saya sendiri gak suka rap hitam membabi buta. Jadi karakter musikal dibarang ini bakalan gak kena dikuping saya, tampilannya yg sangat mencolok juga gak begitu cocok dengan selera pribadi. Terlalu heboh, terlalu berisik, terlalu berdebam debum. Yang pasti, barang ini perpaduan antara kebutuhan kuping plus dengan kosmetik ciamik alias gaya hidup, maka cost yg konsumen bayar juga didua point ini. Jika konsumen hanya ingin kesempurnaan mendengar audio thok dan males ngurusin dandanan cakep, maka sudah jelas mereka akan berpaling kepemain lama misal Grado, Sennheiser, Shure, dll. Headphones BEATS Dr Dre gak akan dilirik oleh kelompok ini karena dianggap "anak kemarin" sore :-)  *** hsgautama.blogspot.com

http://hsgautama.blogspot.com/search/label/A-SALE


Produk monster beat ada yg ori dan ada yg aspal (=kalo gak salah disebut barang OEM). Sekali lagi, dikalangan audiphile harga gak bisa bohong. Jika murah pasti "ada sesuatu" disitu. Sialnya adalah jika ada penjual nakal yg melego barang aspal seharga barang aslinya.Kalian sendiri menentukan mau asli atau aspal



No comments:

Post a Comment

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Cari makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO Violence, NO SARA, NO Seks item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...