Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

KHS Fullsus SALE!!

Thursday, August 9, 2012

Lensa Fish Eye di helmet cam menjamin luasnya cakupan pengambilan footage


Sejak pertama kali muncul ide untuk merekam aktivitas kegiatan olahraga alam bebas dalam bentuk material footage video, banyak pelaku hobi ini selalu terbentur pada alasan klasik soal lebarnya lensa diunit alat camera video. Keluhan klasik 10 tahun lalu sejak era handycam prosumer modern mulai dipasarkan adalah: lensa tidak cukup lebar karena hanya dikisaran 32mm atau 50 mm saja (equivalent).

Lensa menjadi salah satu isu penting disini mengingat kebiasaan atau habit, perilaku, hobiis jenis ini yg biasanya mempunyai tindak tanduk spesifik yakni alat camera video itu biasanya diletakan disatu tempat saja (dijepitkan disatu tempat dekat dengan dia, handsfree), dipegang ditangan, atau dipegang pihak lain oleh kawan seperjalanan.

Bayangkan saja apabila misal camera video itu harus diletakan disetang sepeda atau motor trail karena pengemudinya memakai kedua tangannya untuk mengemudikan motor, maka jarak tersedia amat berdekatan, paling hanya sejauh satu lengan, karena itulah maka isu soal lensa yg sangat super wide dibutuhkan disini. Kita sudah tidak bisa bicara lagi lensa standar sekelas 32-50 mm yg prakteknya memang melempem berat dipakai untuk menjaga jarak super dekat. Tanpa lensa superwide, maka mustahil bisa merekam aktifitas dengan baik. Lensa standar sekelas 32mm hingga 50mm hanya mampu mendapatkan shot "kepala doang" dalam jarak 1 lengan.  Ini sungguh bikin frustasi saja.

Test pemakaian helmet cam dikepala Contour HD lansiran dari Vholdr mengatasi keluhan konsumen dengan memberi imbuhan lensa sekelas fish eye yg cakupan derajat lebarnya sangat baik untuk merekam aktifitas dalam jarak sangat dekat yakni sejauh satu rentang tangan saja. Impresi lensa yg ekstrem distortif juga sangat mengesankan dan tidak mengecewakan shg memberi tambahan kekuatan berbarengan dengan kualitas 1080 full HD yg sangat bagus. Memakai alat ini akan menghilangkan semua keluhan klasik yg selama ini selalu menjadi hambatan bagi hobiis olahraga alam lepas. Dibawah ini beberapa contoh hasil shot dalam jarak hanya satu lengan dikombinasikan dengan jarak jauh diatas 10m, gerakan focusing dan exposurenya cukup baik dan tidak buruk (moderate). Seperti dikatakan diulasan sebelumnya, kelemahan alat ini hanya dicahaya lemah yakni untuk pemakaian malam hari. Selama dipakai siang hari maka hasilnya akan bagus dan pekat warnanya. *** hsgautama.blogspot.com


http://hsgautama.blogspot.com/search/label/A-SALE










No comments:

Post a Comment

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Cari makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO Violence, NO SARA, NO Seks item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...