Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Friday, August 10, 2012

Buang iTunes yg merepotkan, pakai ini untuk upload musik kedalam iPod


iTunes itu bikin repot. Jujur saja ini bikin saya jengkel setengah mati. Dirumah pakai pc XP64 dan tidak bisa di install iTunes sama sekali. Bikin kesal dan memaki maki dengan sok ekslusif nya iTunes yang mmg tidak memudahkan user, malahan bikin pusing kepala. Saya suka iPod karena dia adalah salah satu DAP (digitall audio player) atau alat putar musik digitall jinjing yang mempunyai reproduksi suara yg terbilang jempolan, sayang iTunes nya menyebalkan.
Rasanya tidak mungkin kan punya iPod tapi tdk bisa mengisi unit alat dengan musik kesukaan kita. Untuk apa beli iPod mahal jika gak bisa diisi lagu? (tau deh Apple mikirin ini apa engga, lemot amat susah paham hal sepele kayak gini blah!)

Sekarang sdh ada aplikasi varian lain yg bisa melakukan upload musik, foto, dll kedalam unit iPod tanpa memakai iTunes. Thanks to ke COPYTRANS yg menyediakan apps yg sangat handy dan enak dipakai mengkopi lagu, atau menghapus lagu, didalam unit iPod. Dengan apps ini maka transfer data jadi semudah kita memindahkan file apapun spt cara tradisional yg kita kenal selama ini.


Go to hell  iTunes.
Now i can upload my music running on my XP64 with this awesome apps. Copytrans are freeware,
GREAT !!

http://www.copytrans.net/download.php



No comments:

Post a Comment

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Cari makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO Violence, NO SARA, NO Seks item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...