Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

KHS Fullsus SALE!!

Saturday, May 6, 2017

Review Wotofo Serpent Mini 22 mm RTA yang bagus untuk harian

Alasan membeli Wotofo Serpent Mini RTA 22mm authentic ada dua sebetulnya.
Pertama, memakai model RTA dapat menyimpan liquid dalam kapasitas memadai untuk dipakai saat membawa mobil atau motor. Jadi berbeda dengan RDA yang tiap 10 tarikan harus drip ulang. Pakai RTA bisa sampai 40x tarikan tetap lancar saja. Tangan tidak repot bolak balik meneteskan liquid. Alasan kedua yakni, Serpent Mini bisa memakai dual coil atau single coil. Dalam paketnya disediakan deck dua jenis untuk keperluan memakai coil satu atau dua. Ini menguntungkan bagi user mempunyai kebebasan memakai dual coil atau single.

Memakai single coil menyenangkan, khususnya gak repot tiap 2 hari sekali tukar kapas. Gak pegel tangan dan mata harus memasan kapas dilubang coil yang ngeselin, apalagi untuk mata yang sudah memakai kacamata plus dimana suka lelah melihat apapun yang kecil. Single coil juga irit dalam pemakaian coil yang harus dibuang setelah masa pemakaian katakan 5 harian. Paling tidak yang suka membuat coil manual sendiri, maka gak usah kerepotan gulung sampai dua coil setiap 3 harian atau semingguan.

Serpent Mini 22mm RTA ini juga terbukti tidak bocor. Belum pernah ada kasus tumpah berantakan isinya kedalam tas saat dipakai harian. Dia mampu menahan cairan liquid didalam tabungnya dengan baik. Artinya jika dia dimasukan tas dan bercampur dengan benda lain, maka ada jaminan tidak berceceran mengenai barang lain.

Tapi dari semua sisi unggulnya, Wotofo Serpent Mini RTA juga ada sisi jeleknya.
Atomizer ini tidak menyenangkan karena memakai ring untuk menahan masuknya liquid kedalam sumbu kapas. Ring ini jika gak hati-hati mudah hilang, atau patah. Misal saat dibersihkan menggelinding dibawah meja maka bakalan kesusahan mencari disana sini. Ring ini sungguh masalah tersendiri jika kemudian hilang. Wotofo harusnya jangan membuat RTA memakai ring seperti itu.

Speks:
22mm Diameter
Two Post Build Deck
Unique ‘Lay Down’ Terminals
Leads Are Horizontally Secured
Three Sided Design
Easily Fit Large Leads
2mm Wide
Single Coil Compatible
German Made PEEK Insulation
Gold Plated Airflow
4mm Diameter
Bottom Airflow
Dual Adjustable Airflow Intakes
10mm by 1.5mm Each Airslot
Top Fill System
3ml Tank Capacity
Dual Channel Slots
Independent Build Deck and Reservoir
Access Build Deck Without Draining Reservoir
Gold Plated 510 Connection



No comments:

Post a Comment

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Cari makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO Violence, NO SARA, NO Seks item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...