Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Thursday, January 7, 2016

2016 Casio meluncurkan jam android speks militer smart watch Casio WSD-F10

Penggemar peralatan dengan speks militer, mari sambut outdoor smart watch Casio WSD-F10
Jam ini disebut "Jam tangan Casio Android outdoor smart watch" yang mempunyai speks standar industri militer MIL-STD-801G rating. Artinya jelas, dia tahan banting tangguh. Jam yang baru saja nongol minggu ini di pameran bergengsi CES 2016, dia langsung disambut pemerhati gadget dengan antusias. Nama Casio yang diramu dengan fungsi android serta speks militer rating resistance plus imbuhan kelas smart watch itulah yang membuat dia jadi keren habis. maniak outdoor dan tukang jalan sampai aparat militer akan suka dengan jam Casio WSD-F10 ini. Badak dan smart sekaligus!  *** hsgautama.blogspot.co.id






2 comments:

  1. kelemahan smartwatch itu adalah battery life mas, sehari sekali harus ngecash. sebenernya kalo smartwatch dibikin buat jam outdoor kurang pas, ya karna itu harus ngecas tiap hari.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Tergantung sih sama opsi apa saja yg dipakai dan berapa lama dipakainya seharian. Jika cuma untuk jam saja bisa tahan cukup lama kok, apalagi jam branded mapan. Jika seharuan terus meneruskan memainkan compass, altimeter, dll... bisa jadi tenaga listrik kesedot habis Mas

      Delete

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar DI MODERASI oleh admin dengan persetujuan.
* Komentar HANYA soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Carilah makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO kekerasan, NO SARA, NO Sex item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol, NO praktek dukun mistik dan pesugihan.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...