Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Wednesday, October 14, 2015

Strap baru bergaya era PD 2

Sudah lama pengen strap gaya perang dunia 2. Strap jam tangan biasa dan dikasih selembar kulit untuk tatakan jamtangan. Dulu jaman SMP pernah pakai mirip dengan ini, sehingga kangen pengen punya lagi. Masalahnya, strap jam tangan dari kulit asli yang bisa pas dengan size jam diameter besar dipasaran termasuk susah dicari. Strap generik yang dijual ditoko gak ada yg jual jenis ini. Maka jalan keluar terbaik adalah harus pesan khusus.

Pemain lokal yang termasuk bagus membuat strap kulit jam tangan sesuai order pesanan ada di instagram @indowatchstraps . Setelah tektok di WA bicara, jadilah desain yang dinginkan:
* Strap ntuk jam diameter besar
* Harus kulit asli semua. Tidak mau jika ditumpuk dengan bahan lain
* Jahitan harus unik
* Tebal
* Ada stamping inisial nama saya HSG dan nomer "yahud" 88
* Look strap harus agak rusty dan vintage, antik tua terlihat mata.

Setelah dibicarakan, maka jadilah strap pesanan khusus ini. Begitu dicoba ditangan langsung nempel dengan sangat enaknya. Feel dilingkar tangan sangat enak. Ini karena terbantu dengan adanya tatakan kulit buat casing jam. Sangat beda dengan strap generik yang umum dijual dimana mana.  **** hsgautama.blogspot.com

Strap maker:
instagram
@indowatchstraps
indowatchstraps@gmail.com








Wallpaper strap:






No comments:

Post a Comment

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar DI MODERASI oleh admin dengan persetujuan.
* Komentar HANYA soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Carilah makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO kekerasan, NO SARA, NO Sex item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol, NO praktek dukun mistik dan pesugihan.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...