Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Saturday, August 22, 2015

Cyclope kaca pembesar mungil untuk membaca tanggal jam tangan

Kaca pembesar mungil untuk membaca tanggal di dial jam pertama kali dipakai oleh Rolex dengan sebutan "cyclope magnifying glass". Simata satu atau cyclop mungil ini diletakan tepat diatas tanggal agar mudah terbaca oleh user. Jam Rolex pertama yang memakai cyclop adalah tipe Datejust, keluar saat Basel fair tahun 1954. Entah darimana ide ini keluar, mungkin saja keluhan pemakainya yang mempunyai mata rabun dekat membaca angka tanggal yang terlalu kecil, lantas dibuatlah kaca pembesar mungil disana. Belakangan, cyclop menjadi pemanis unik bagi jam tangan itu sendiri.

Tahun 1966 Rolex mengeluarkan Submariner dengan model 1680, dan cyclop mulai tampak banyak dipakai dijenis ini. Jenis baru cyclop juga muncul dengan model  flat rata memanjang bukan cuma cembung bulat. Sea Dweller disebut tidak memakai cyclop. Tapi menurut satu website di Italia, tampak ada satu jenis Sea Dweller memakai cyclop.

Cyclop kaca pembesar mini dipasaran tersedia cukup banyak saat ini dan bukan cuma dari brand Rolex. User yang ingin jam tangannya tampak beda bisa membeli cyclop ketengan dan memasang sendiri kaca pembesar micro ini dikacanya agar mudah membaca tanggal di dial. Dia adalah pemanis yang keren, sekaligus memang membantu membaca tanggal lebih mudah  *** hsgautama.blogspot.com

Foto dari google



No comments:

Post a Comment

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar DI MODERASI oleh admin dengan persetujuan.
* Komentar HANYA soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Carilah makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO kekerasan, NO SARA, NO Sex item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol, NO praktek dukun mistik dan pesugihan.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...