Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

KHS Fullsus SALE!!

Thursday, May 28, 2015

SALE Helm ARAI RX7 Corsair Helmet with Nori Haga Fire Ice Graphics

Dijual helm ori seken kondisi 99,9% (hanya sekali dipakai malam hari jajal, koleksi pribadi ), helm masih ori semua, dijamin super mulus, dan masih ada aroma toko aslinya. Alasan jual kebanyakan barang dirumah, bini ngomel, membersihkan isi kulkas.

ARAI RX7 Corsair Helmet with Nori Haga Fire Ice Graphics
Size - SMALL (lingkar kepala 56,5cm)
ORIGINAL 100%

Harga beli sekitar 6 juta sekian-sekian
Harga jual seken super duper mulus = Rp 5,2 juta nego sopan

Kelengkapan kantong kain asli ARAI
* Diutamakan pembeli di Jakarta saja, karena takut dikirim paket ekspedisi bisa rusak
* Pengiriman manual diantar saya sendiri ketujuan.

Referensi
https://rpmxrosso.wordpress.com/2011/02/14/arai-helmet-rx7-corsair-v-cheap-price/
http://hsgautama.blogspot.com/2012/10/helm-bagus-arai-rx7.html
http://www.ebay.com/itm/Helmet-Full-Face-Arai-Rx-7-GP-Haga-Philip-Island-XXL-/261792939840

Foto hires helm:
http://hsgautama.blogspot.com/2015/05/wallpaper-gratis-arai-rx7-corsair.html
https://www.youtube.com/channel/UCDoTuZrtyq-yyOrFH53o3zQ

#  Ragu dengan reputasi kejujuran saya sbg seller? kok repot sih,
klik saja data record penjualan, ada 200 halaman lebih tuh, Klik tag: A-SOLD-001
#  Testimonial BUYER dan kolega yang mengenal saya langsung:













Kecelakaan motor selalu muka dulu menghantam depan.
Tanpa helm bagus, mustahil kepala kalian utuh. Masih gak mau pakai helm bagus?


2 comments:

  1. masih bagus tuh mas helmnya, punyaku malah dah busuk hahah, sekarang pakai hjc (kualitas bagusan arai lah dibanding hjc). tapi kalo dah pakai arai, pakai helm lain gimana gituh rasanya hehehe

    ReplyDelete
    Replies
    1. Helm kamu super susah dicari karena size nya super besar, hehehe. Gak bisa semua toko jualan itu, barang import semua yg ada

      Delete

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Cari makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO Violence, NO SARA, NO Seks item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...