Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

KHS Fullsus SALE!!

Wednesday, May 28, 2014

Sedang tren sms ajakan cewe bispak merayu tukeran PIN

SMS sampah kayak begini rupanya sedang tren. Ajakan merayu cewe abg bispak, lesbi, monyet nungging, apalah namanya agar mau tukeran PIN.
Sumpah mampus bikin kesel terima SMS ini. Gak suka dan gak butuh, sama sekali gak diharapkan, ngeselin mampus, kalo kena tangan gua gebukin aja nih. Belum tentu pelakunya beneran cewe kok, biasanya gini laki tulen jadi sah laah digebukin sampe nyonyor mulutnya.
Pelakunya namanya juga monyet gak terdidik sama sekali gak paham apa itu menghargai preferensi hidup target korbannya, misal sikorban sangat anti soal beginian, nilai agamanya kuat dll, apa gak bikin tersinggung?
Gua doain emak bapak lu kelindes truk, kalo lu punya anak bini juga mati aja sana ketabrak sama kereta api. Kalian pelakunya gak lebih dari sampah yang gak bisa menghargai kesopanan dan preferensi kesantunan moral tiap orang beda beda.

Iseng nyindir, Kominfo kemana? Harus ada pengaduankah baru nomer tsb dimatikan? Apa gak bisa sambut bola saja kayak memberangus situs non pornografi VIMEO?

http://tekno.liputan6.com/read/2033447/waspadai-jebakan-sms-penipuan-invite-pin-bb


Liputan6.com, Jakarta Penipuan dengan memanfaatkan pesan singkat (SMS) ataupun layanan BlackBerry Messenger (BBM) hingga kini masih sering terjadi. Modus penipuan yang digunakan pun bermacam-macam.

Salah satu modus baru yang belakangan ini semakin marak beredar adalah penipuan via SMS untuk mencuri PIN BBM seseorang. Modusnya dengan mengirimkan SMS ajakan meng-invite PIN BB ke nomor ponsel kita dengan menggunakan nomor yang tak dikenal. Modus penipuan seperti ini sebenarnya sudah beredar sejak tahun lalu.

"Tolong invite pin bb aku ya krn bb ku habis rusak, jd contact smua hilang, ini pin bb ku yg baru xxxxxxxx", demikian bunyi pesan SMS tersebut.

Motif penipuannya adalah untuk mencuri nama yang dipajang di BBM dan foto display-nya. Bila kita invite PIN BB tersebut, setelah menjadi teman kita maka orang tersebut akan menyimpan foto kita yang terpajang di BBM.

Selanjutnya ia akan membuatkan PIN BB atas nama kita dengan menggunakan nama dan foto kita untuk melakukan penipuan kepada orang lain. SMS dari nomor yang tak dikenal seperti itu menurut Wenny, salah seorang pengguna smartphone, sering beredar beberapa kali dalam sehari.

"Waktu saya tanya ini dari siapa, dia juga gak balas. Padahal saya gak pakai BB. Sepertinya mereka mengirimnya secara random, jadi saya abaikan saja," tutur Wenny.

Topik penipuan lewat SMS bermodus 'invite PIN BB' tidak hanya memakai alasan daftar kontak di ponselnya hilang. Danny, salah seorang pengguna ponsel yang kami tanyai mengaku ia sering mendapatkan SMS berisi invite PIN BB dengan modus cewek bispak cantik dan hot.


(Dewi Widya Ningrum) ;

No comments:

Post a Comment

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Cari makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO Violence, NO SARA, NO Seks item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...