Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

KHS Fullsus SALE!!

Sunday, May 18, 2014

Review pendek, Mengesankan cepatnya respon Casio Protrek PRG 270

Sekilas jajal Casio Protrek PRG270 kemarin ketika pergi naik kereta ke Semarang.
Varian PRG270 digadang gadang mempunyai versi 3.0 yang diklaim terbaru terbaik tercepat, the latest and the newest versi dari semua keluarga Casio Protrek ABC yang pernah ada sebelumnya dipasaran (dirilis 2014 ini). Pertama mencoba langsung kepincut dengan cepat dan kontinyunya sensing dia membeberkan analisa fungsi Compas, Altimeter dan Barometric. Bertubi tubi memberikan analisa angka angka pengukuran yang jelas kepada pemakainya.
Saat naik kereta yang berlari kencang,  fungsi altimeternya dinyalakan, dan dia secara terus menerus tanpa henti memberikan data ketinggian yang konkret dengan tegas. Jadi naik turunnya elevasi jalur kereta melewati permukaan tanah akan kelihatan disana, misal ketika lewat wilayah Purwakarta di Jabar. Pada fungsi Compas juga sama saja, dia terus menerus bergerak menentukan derajat bearing yang tegas kepada pemakai alat ini. Sedangkan untuk tekanan Barometric memang tidak terlihat jelas perubahan angka atau grafiknya mengingat tekanan udara mmg dialam tidak naik turun secara cepat.
Keuntungan lain dari keluarga PRG 270 canvas jenis ini adalah strapnya bisa diganti oleh ikat apapun yg ada dipasaran, gak repot dan mudah. Artinya jika strap putus atau bosan, bisa dicari gantinya produk non casio spt misal kulit atau kanvas, atau besi SS.

Ada cerita kecil ketika kemarin kerumah teman, membantu mengkoreksi posisi arah Qiblat memakai compass jam ini. Rumahnya didaerah wilayah berbukit tajam, gunung pendek disekitar Gajah Mungkur. Menurut kawan posisi qiblat mengarah kesana, tangannya menunjuk arah kesatu titik, sedangkan menurut compass jam itu terlalu mepet mendekati Utara, jadi harus dikoreksi geser dikit kekiri agar pas. Qiblat di Indonesia adalah mencari dimanakah sisi Baratnya, lalu bergeser skt 12* kekanan tubuh manusia user (kearah Barat Laut, North West, sedikit saja geser mendekati ke Utara). Jadi qiblat bukan barat murni sesuai compas. *** hsgautama.blogspot.com

SALE:
http://hsgautama.blogspot.com/2014/05/sale-prg270b-1dr-all-black-bnib.html





No comments:

Post a Comment

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Cari makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO Violence, NO SARA, NO Seks item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...