Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

KHS Fullsus SALE!!

Sunday, November 17, 2013

Potong rumput pakai pertamax, muke gile ini aturan

Dinegara ini memang negara amburadul. Bahan bakar meroket, aturan gak jelas, masyarakat yg kecekik.
Dan cekikan soal BBM itu makin kerasa ketika mau membeli premium dalam jerigen ditolak sama pombensin padahal ini urusan beli BBM itu hanya untuk memotong rumput dirumah pakai mesin potong, bukan untuk ranmor. Sinting!
Katanya begini: Bapak harus beli pertamax dan gak boleh beli bensin subsidi premium. mati matian dijelaskan jika premium itu hanya untuk menyalakan mesin potong rumput bukan untuk ranmor menjadi sia sia saja. Geram rasanya. Jengkel sama pemerintahan yg dikelola dengan amburadul menaikan harga BBM sampai segila ini, dan marah karena untuk menjalankan mesin potong rumput saja harus pakai pertamax yang jelas jelas lebih mahal harganya. Sungguh gua pengen memaki maki. Gak tau siapa yg bego disini, tukang pom bensin, atau pemerintahnya dan kroni pengusaha kakap disekitarnya, atau gerombolan ekonom apalah itu namanya yang selalu bilang optimis ekonomi membaik dan nyatanya ekonomi nyusrug begini. Yg bener cuma gua tukang potong rumput yg kesel karena dikadalin sama harga pertamax selangit itu.

Nyeet nyet,
dasar nyet nyet.








No comments:

Post a Comment

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Cari makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO Violence, NO SARA, NO Seks item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...