Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Saturday, October 19, 2013

Ibu Ani Yudoyono marah di instagram dan dibalas balik dengan doa baik untuk keluarganya

Agak ajaib situasi ini memang, ibu negara Ani Yudoyono sewot dan meledak marah saat foto keluarganya liburan pakai baju batik dikomentarin di Instagram oleh sesorg intagramer Erie. Dan hasilnya, si Erie malahan mendoakan kesehatan bagi ibu Ani dan pak SBY.. sungguh doa yg baik dan berbudi mulia :-) hihihi. Sebagai yg lebih muda memang lbh baik mengalah dan membalas dengan doa baik sajalah.
Hal menarik diambil dari cerita ini adalah dijaman ini firstlady bisa saja langsung tektok berkomunikasi lewat media sosial online dengan siapapun, termasuk nyemprot marah karena sewot. Dan alhamdulillah ibu negara ini gak minta polisi atau tentara menggrebek rumah si Erie "malang itu" karena berani beraninya komentar difoto keluarga presiden. Coba jaman Soeharto dulu berani mengkritik Tien Soeharto, apa gak dicap PKI dan subversif jidatnya? Buat Erie pun sebuah berkah baik bisa disemprot sama firstlady hahaha, gak semua org ujug ujug disemprot hanya komentar soal baju batik dibawa santai kepantai. Hehe ini lucu, tapi menarik untuk disimak. Semoga satu waktu kemudian ibu Ani itu bisa makan pecel lesehan barengan dengan Erie dan saling mentertawakan kekonyolan yang gak ada gunanya ini.   *** hsgautama.blogspot.com



No comments:

Post a Comment

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar DI MODERASI oleh admin dengan persetujuan.
* Komentar HANYA soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Carilah makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO kekerasan, NO SARA, NO Sex item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol, NO praktek dukun mistik dan pesugihan.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...