Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Sunday, October 20, 2013

Capstan originall navy cut dengan warna biru teduh

Brand: Capstan Originall Navy Cut
Jenis mbako: Orlik Tobacco Co
Flavoring:  Tipis, gak jelas apa rasanya
Cutting mbako: pita kecil memanjang, flake, navy cut

Penilaian rating
Strength:  Medium ke keras agak pedas dimulut
Taste:  Mild
Room Note:  Pleasant


Capstan ini penampakan kalengnya sangat kalem. Warna biru muda teduh, seperti birunya laut, plus diberi imbuhan tulisan "originall navy cut". Sec visual dia tidak "wah".
Yang saya suka dari dia adalah cutting tembakaunya spt pita memanjang dan agak kaku ketika diremas remas untuk dilesakan kedalam bowl. Jenis ribbon atau pita termasuk jenis cutting yg saya suka karena menjaga nyala api tetap konstan dan stabil.
Strength mbako ini masuk dilevel sedang menuju keras, masih enjoyable dinikmati oleh kebanyakan pemipa. Mulai dari tarikan awal terasa enak sampai dipenutup terjaga dengan baik rasanya, gak meleset sana sini. Kasar terasa dimulut, dan buat yang tidak tahan dengan ini mungkin akan menyamakan dengan efek srinthil mix. Saya rasa dia lebih cocok dibakar saat santai dan memberi waktu khusus menikmati ini saja, gak boleh dicampur dengan bekerja lainnya. *** hsgautama.blogspot.com

** Review ini bersifat pribadi, karena menilai sebuah "rasa dan pengalaman" dengan tembakau itu ibarat menjajal kuliner, jadi sangat subyektif. Ada 10 orang merokok bareng, maka akan ada 12 review muncul, semua berbeda, tidak ada limitasi tegas dalam batasan kotak. Harap dipahami ini dengan baik.


No comments:

Post a Comment

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar DI MODERASI oleh admin dengan persetujuan.
* Komentar HANYA soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Carilah makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO kekerasan, NO SARA, NO Sex item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol, NO praktek dukun mistik dan pesugihan.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...