Pedagang Antik dan Barang Jadoel

Baca Rules Sisi Kiri Sebelum Membeli

Baca Rules Sisi Kiri Sebelum Membeli

Testimonial Seller

Tuesday, July 30, 2013

Terapi "tampar buah dada" menjadi promo turisme, beuugh...

Disini sih biasanya adanya sopir metromini jalannya seenak jidatnya, songong, disemprot sama mobil yang kesel jalurnya diembat melulu sama mrk sambil mulut nyembur teriakan"  GUA GAMPAR LU nyet! (gampar= nampar).
Di Thailand beda lagi, disana ada terapi khusus: "spesialis nge-gamparin toket cewe" yang diyakini bisa  membesarkan size buah dada menjadi alamaaak gede banget woyy. Unik juga yah, dan terapi ini dijual sebagai bagian promo wisata. Terapi ini dilakukan oleh dukun cewe kece berdada "biasa biasa aje tuh" yang mengklaim ilmu ajaib ini didapat dari leluhurnya, sebuah warisan dari kebijakan tua. Kasihan juga nih dukun dadanya gak bisa kayak Julia Perez, mungkin karena yang menguasai ilmu tinggi ini hanya dia, maka ini membuat tidak ada orang lain yang bisa membantu doi buat nge-gamparin toketnya sampe melendung gede. Bukan cuma toket (buah dada) yang bisa dibuat membesar atau diperbaiki tapi juga bentuk muka, dagu dll. Tentu saja yah, kalo hidung tidak diharapkan membesar atau memanjang jika menjalankan terapi ini.

Kenapa Indonesia gak buat wisata terapi secara serius. Masak cuma spa doang?
Coba seandainya mak Erot senior masih hidup, bakalan ada juga tuh terapi membesarkan penis hanya dalam 3 jam saja cukup ditiup tiup saja. Tentu saja, ehm si penis gak usah dibanting banting sih.. elu kate martabak apaaa.., atau digaplokin agar membesar seperti buah dada malang itu. Hufff makin aneh saja hidup ini karena tantangan terbesar dijaman ini adalah "tetap eling lan waspodo reeeek" . Apakah terapi ini akan tahan lama? Wah bos jangan tanya ane, soalnya ane ndak punya toket, apanya mau digamparin? wkwkwk *** hsgautama.blogspot.com

Pics from google gif
Source: Bangkok Post



No comments:

Post a Comment

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Dilarang Titip Iklan/ Lapak Disini

Dilarang Titip Iklan/ Lapak Disini
Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...