Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Friday, May 17, 2013

Jogging Malam Hari Lintas Alam Yang Sayangnya Tidak Populer Dinegara Ini




















Lari dialam bebas tidak populer amat disini. Kebanyakan joging dilakukan dikota besar dengan trek yang halus dari aspal atau paving. Saya sendiri pernah ikutan lari gaya cross country begini ketika masih SMP di Balikpapan. Waktu itu salah satu perusahaan minyak Amerika memang mempunyai jadwal lari rutin tiap 6 bulanan cross country naik turun bukit disekitar wilayah bernama Gunung Bakaran, Pasir Ridge, atau Gunung Dubbs (jika kalian pernah tinggal disana pasti tahu nama wilayah ini). Nama event ini juga lucu: ON-ON Running.  Nama unik ini dikarenakan setiap peserta ketika mencari check point harus berteriak "ON-ON-ON..!!" secara belasan kali dan akan dibalas oleh petugas checker disana dengan teriakan sama. Mirip seperti lari plus permainan orienteering dimana peserta harus mencari juga petugas checker nya ada dimana. Seru pokoknya.

Videonya sangat keren, layak dilihat nih.



2 comments:

  1. Aih mateeee... Lari terang benderang, rata, kering aja deh gue. Belom nyampe level running cross-country gitu... malem pulak! thanks for the inspiration, brooh

    ReplyDelete

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar DI MODERASI oleh admin dengan persetujuan.
* Komentar HANYA soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Carilah makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO kekerasan, NO SARA, NO Sex item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol, NO praktek dukun mistik dan pesugihan.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...