Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Monday, April 15, 2013

SOLD sekotak alat pahat kayu simple

Harga --  SOLD to Ibu RS thanks all
Alat pahat simple memakai tangan. Untuk mengukir benda simple dan mudah.
Jika ada yg mau jumlah banyak bisa colek, stok terbatas
Untuk mengukir kulit juga bisa kok

Buat apa beli alat pahat "wood carved tools"?
Saya termasuk suka pertukangan kayu. Ketika SD saya mempunyai satu set alat pahat simple tangan hampir mirip seperti ini tapi pisaunya tidak sebanyak ini. Saya suka membuat gantungan kunci atau benda apapun dari kayu yg saya potong dari dahan pohon besar. Setelah jadi disimpan atau dikasihkan keteman buat hadiah. Iseng tapi mendidik kreatif dan tidak diam saja ketika disatu tempat. Ketika besar hobi saya kelayapan kealam, hobi mengukir kayu iseng ini masih berlanjut. Disaku saya biasanya ada dua pisau tajam dan pahat kecil yang saya pakai buat bekerja ketika menemukan kayu yg cocok.  Mungkin nanti jika sudah tua dan pensiun, saya bisa menjaga warung makan disatu pojokan kota sambil tangan iseng mengukir benda benda kayu kecil. Orang tua pensiunan juga butuh bergerak, membuat sesuatu, supaya hidupnya tidak terasa kosong, apalagi sebagai cowo wajar saja jika suka dg pertukangan spt ini. Buat orang tua yang hendak mendidik anaknya yang masih SD SMP bisa membelikan ini untuk hadiah ultahnya. Kenangan masa kecil bisa terbawa hingga hari tuanya.


No comments:

Post a Comment

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar DI MODERASI oleh admin dengan persetujuan.
* Komentar HANYA soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Carilah makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO kekerasan, NO SARA, NO Sex item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol, NO praktek dukun mistik dan pesugihan.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...