Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Friday, April 12, 2013

SOLD Hunting and Skinner fixed blade bilah tebal

Harga Rp 375 rb
Fulltang, bilah dan gagang utuh dalam satu lempeng baja, ini menjamin kekuatan saat dipakai, tidak akan ada cerita pisau mendadak lepas dari gagangnya. Jenis ini biasa dipakai utk pisau pekerja karena diyakini awet.
North american hunting club, skinner, dengan baja extra tebal diatas rata rata. Bilah mempunyai grafir hiasan yg cantik, mantep ditangan. Panjang total 19cm, tms pisau yang dibilang bantet dan kekar, mirip memegang tank tempur ditangan. Karena bantet itu dia akan tampak bagus diselipkan dipinggang. Motif dibilahnya juga sangat bagus elegan nyaris mirip dengan pisau seharga satu jutaan. Overal dia bukan cuma bicara kekuatan tapi juga indah.

SOLD : EW Bali
READY 1 unit lagi







No comments:

Post a Comment

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar DI MODERASI oleh admin dengan persetujuan.
* Komentar HANYA soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Carilah makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO kekerasan, NO SARA, NO Sex item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol, NO praktek dukun mistik dan pesugihan.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...