Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Friday, April 12, 2013

SOLD GERBER Bear Grylls survival serrated folding knive

Harga Rp SOLD ALL - JK + AB + EP Bali

Dia disebut alat ultimate survival dari series pisau Gerber. Barang bagus build qualitynya.
Pisau bisa dibuka pakai satu tangan dorong dg jempol tanpa kesusahan, ada safety lock yg menjamin bilah tdk mental balik kejari. Bodynya diberi lapisan karet anti selip bahkan dalam kondisi basah sekalipun.

Beberapa user spesifik sengaja hanya mencari jenis pisau yang bisa didorong pakai ibu jari satu tangan saja karena ini tidak menyulitkan dalam kondisi tertentu misal: pemanjat tebing butuh jenis ini ketika tergantung diseutas tali kermantel, atau user yang naik kepuncak salju tangannya tertutup sarung tangan tebal, pesepeda motor yang pakai sarung tangan, pemancing yg tangan satunya sibuk memegang joran, dstnya. Ada juga user yang mengatakan jika bisa dibuka pakai satu jari feel nya lebih gagah. Terserah sih pilih yang mana, yang jelas pisau lipat mmg ada yg jenis seperti ini.

Cocok dipakai: outdoor maniac, traveller, pemancing darat atau laut, wisatawan perorangan atau keluarga, campers, hikers, anak sepeda MTB, trekkers, trail scout, peneliti lapangan, forest rangers, militer pasukan khusus, petuas SAR, jagawana, polisi anti teror, ideal utk outlanders dan kelompok urban juga, dll.

Selipkan ini dikotak emergency kits atau pinggang (digantung dileher juga bisa), hati lebih terasa ayem karena ada pisau yang berkualitas baik disana. Bisa dipakai sewaktu waktu mulai dari soal ecek ecek misal wisata keluarga sambil makan duren lalu dibelah pakai ini, sampai perahu terdampar tanpa daya dipulau dan harus memotong kayu untuk membuat bivak, membelah 100 kerang laut untuk dipecahkan cangkang dan dimakan daging kerangnya agar tetap bertahan hidup dstnya. Ehh ini bukan cerita bohong ya, bukan lebay, ini cerita real orangnya masih hidup, pernah terjadi kok sama teman yg terlempar dari kapal dan terdampar dipulau, dia beruntung karena dipinggangnya ada satu pisau lipat bermutu bagus (branded folding knive and utilities tools) untuk bertahan hidup sekian hari kedepan sampai ditemukan tim SAR. Tanpa pisau lipat itu, gak tahu deh dia bisa tidak menjalankan survival dengan sebaik itu, gak tahu harus memecahkan kerang laut pakai apa, bagaimana membuat api, dll. Moral of this story, jangan ribet menunda membeli alat bagus ketika tahu safety dan nyawa kalian juga ditentukan oleh alat yg tepat karena jika itu dibutuhkan maka harus bisa dipakai secara benar.

* harga di web asing skt $50, di Jakarta dijual di 500 ribuan
* bisa dijadikan hadiah buat teman, pacar, atau menyenangkan hati mertua cowo (haalaaaah...)
* ambil semua diskon








No comments:

Post a Comment

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar DI MODERASI oleh admin dengan persetujuan.
* Komentar HANYA soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Carilah makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO kekerasan, NO SARA, NO Sex item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol, NO praktek dukun mistik dan pesugihan.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...