Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Saturday, February 2, 2013

SOLD ALL Powerbank dengan kapasitas sangat luarbiasa diatas kelumrahan

Tebalnya casing 15.000 mAh
Powerbank (PB) adalah alat wajib bagi pemakai smartphone. Harus punya.
Masalahnya adalah smartphone modern sangat boros battere. Misal untuk BB dan andorid saja dalam setengah hari battere sudah ludas habis. Jadi jika pakai smartphone dari jam 9 pagi sampai jam 10 malam dijalanan, maka tidak bisa tidak harus bawa PB. Alat ini adalah aki cadangan buat mengisi catudaya atau listrik ("catudaya" adalah bahasa teknikal nya, hanya engineer dan mekanik yang pakai bahasa ini, orang awam menyebutnya sebagai "listrik thok"). Smartphone dipakai buat bisnis dan killing time ketika terjebak macet didalam bus atau mobil, mau tidak mau aneka jenis powerbank membanjiri pasar di Asia dan belahan dunia lain sebagai salah satu benda wajib pendamping. Nitip charging di resto atau warung bahaya, hape banyak kelupaan dan hilang. Data hilang itu bahaya banget karena ada data password, banking, alamat dll.

18.000mAh dan 11.200mAh
Dipasaran kapasitas powerbank paling ideal adalah dikisaran 5000 mAh (mili amphere) keatas. Dibawah kapasitas 5000mAh ini disebut tidak ideal karena hanya bisa charging sekali dan habis. Jadi batas teknikal paling disarankan untuk membeli PB adalah di 5000 mAh keatas, bukan dibawah itu. Saya berkali kali menegaskan kebeberapa teman jika beli jangan dibawah 5000 an karena pasti kecewa dan hanya buang uang untuk user sangat aktif bekerja 8 jam an dijalan (pekerja profesional). Dipasaran setahun silam batas terbesar untuk PB baru bermain di 5000 ke 8000 mAh, nah sekarang sudah ada PB diatas 10.000 ke 18.000 mAh. Kapasitas raksasa.

PB dengan kapasitas super berotot ini dikeluarkan salah satunya oleh brand kuat DelCell (mereka juga memegang merk Bazel powerbank). Nama DelCell adalah nama yang disegani dibeberapa forum dan milis gadget terbesar dinegara ini. Bukan produk jelek dan diapresiasi sangat baik oleh ribuan seller dan pembelinya. Pembeli produk mereka adl biang gadget kronik disini, jadi dijamin speksnya wokeh! Simple saja ngukurnya, jika mmg maniak gadget beli ini lantas tnyt jelek, maka pasti gagal dijual.
Mereka mengeluarkan PB kapasitas gokil ini untuk user spesifik misal dalam perjalanan turing spartan kebeberapa daerah terpencil. Atau rally promo kebeberapa daerah secara konstan tanpa putus dan hape harus dibawa terus didalam tasnya karena mondar mandir terus di-spot sana (manager konser, promo produk tertentu pekerja pertambangan dihutan, dll). PB dengan kapasitas hercules ini diklaim oleh DelCell sebagai "true power" atau kapasitasnya "as it" asli sesuai dengan klaim dikemasannya. Jadi kalo disebut 12,800mAh maka presisi nilai kapasitasnya segitu pas.

Produk Delcell untuk jenis PB adl:
18.000mah, 795rb
15.000mah, 570rb
11.200mah, 525rb
6.000mah, 400rb
dan 5.800mah, 325rb

**** hsgautama.blogspot.com


Memakai prosesing digitall lebih akurat arus catudayanya

















No comments:

Post a Comment

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar DI MODERASI oleh admin dengan persetujuan.
* Komentar HANYA soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Carilah makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO kekerasan, NO SARA, NO Sex item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol, NO praktek dukun mistik dan pesugihan.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...