Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Tuesday, January 8, 2013

ZARYA Заря dengan sub second white dial

Creme de la creme.
Selera guaaaa banget. Simpen dulu ah buat koleksi pribadi. Sudah ngidam cari jam pakai sub second yang simple-kuat dan gak neko neko, alhamdulillah dapet juga masuk dari Moskwa. Zarya (meaning Dawn, alaaah romantis pisaaaan) adalah jam yang lumayan susah dicari dipasar internasional, harus langsung ke Rusia sana carinya. Penulisan nama Zarya di dialnya sangat aneh  Заря  .... dan justru itu jadi pengen dikejar selain sub-second nya yang cakep itu. Cara penulisan nama brand ZARYA memang termasuk disukai, ada beberapa user dibelahan dunia lain juga menyebutkan hal sama spt ini kok.  Informasi komplit mengenai ini juga gak banyak amat, capek carinya, hanya disebutkan jika calibre mesinya adalah 1509, 2009 dan 2014. Zarya disebut adalah hasil dari produksi Pensa Watch Factory, selebihnya gak tahu lagi bagaimana cerita dan asal usulnya kecuali dikatakan mereka sudah beroperasi sejak 1930 an. Artinya, ini termasuk brand sepuh juga, bukan dadakan muncul dijaman modern.

Referensi:
http://mb.nawcc.org/showthread.php?86637-Soviet-Russian-Zaria-or-Zarya
http://www.ussrwatches.info/brands/
http://cccpwatches.blogspot.com/2011/01/61-zaria-womens-dress-watch.html




2 comments:

  1. klo demen sama subsecond coba lirik vostok retro K-43 deh om...itu sub second nya lebih unik....klo zarya kan pas di angka 9....itu jg inceran ane om apalagi modelnya yg dibuat persis ketika vostok membuat jam pertama kali di tahun 1943 pas di WW II...tp dokunya blm pas hehehehe

    messiypunten

    ReplyDelete
    Replies
    1. Belum dapat jenis itu sih bro, masih nunggu sapa yg sudah bosan dilepas, hehe

      Delete

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar DI MODERASI oleh admin dengan persetujuan.
* Komentar HANYA soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Carilah makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO kekerasan, NO SARA, NO Sex item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol, NO praktek dukun mistik dan pesugihan.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...