Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Friday, January 25, 2013

Omega 503 dengan dial vertikal lebar

Omega 3 digit dengan kepala 5 (500, 501, 503, 562 dstnya) termasuk salah satu jenis Omega yang dikejar oleh kolektor dimana mana. Untuk satu ini Omega 503 with vertical wide patern ditaksir keluar tahun 1960 an, termasuk jam tua, dan dilemari saya dia adalah jam tangan tertua saat ini yang masih dipegang (dan sudah ditawar oleh beberapa rekan).

Caliber 3 digit masih ada sampai era 70an setelah itu diganti mesin series baru memakai Omega 4 digits.  Ada banyak sih Omega 3 digits dipasaran, tapi yang dalam kondisi sangat baik dan ori termasuk sangat susah. Jika kelewat mulus bisa dicurigain repaint atau plating ulang indeks nya. Tentu saja 50-60 tahun usianya bukan perkara mudah menghindari jam ini dari aging spt korosi dll. Nilai Omega 3 digit sering disebut berharga dan menjadi incaran penggemar jam vintage karena memang susah dicari dan harganya stabil karena faktor usianya yang sangat tua. Mempunyai jam Omega 3 digits sudah tidak lain dan tidak bukan pasti jam omega vintage. Gak mungkin salah itu. Apalagi jika ada jenis susah didapat seperti satu ini, Omega 503 dengan dial garis vertikal lebar. Kebanyakan 503 mempunyai dial rata polosan, dan jenis ini yang paling banyak terlihat dikalangan pedagang dan kolektor. Banyak yang mengejar jenis ini hanya karena soal dial nya beda dan populasinya sangat sangat minim di Indonesia.  *** hsgautama.blogspot.com



















No comments:

Post a Comment

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar DI MODERASI oleh admin dengan persetujuan.
* Komentar HANYA soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Carilah makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO kekerasan, NO SARA, NO Sex item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol, NO praktek dukun mistik dan pesugihan.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...