Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Wednesday, January 23, 2013

SOLD KOPASKA LUMINOX Limited Edition 1000 pieces only


Foto: ANTARA
SOLD BNIB

KOPASKA LUMINOX  LIMITED EDITION, only 1000 pieces

HARGA: SOLD nego - 
HARGA resmi dietalase biasanya sekitar 6,550 juta, paling jatoh harganya berhenti di 6 juta.

Dapet 3 unit, sudah disikat dua, dan sisa satu ini

Banyak cerita mengesankan soal Kopaska menyangkut operasi militer mereka baik yang terbuka atau tertutup. Tapi namanya juga tertutup (operasi intelijens), tentu gak bisa diceritakan disini, nanti namanya bukan rahasia lagi. Hanya bisa dikatakan mereka sangat terampil dipekerjaannya, swift and deadly. Ilustrasi mudahnya adalah mereka bisa tidur sambil mengapung dilaut lepas saat menunggu jam yang ditentukan untuk penyusupan, saking hebatnya kemampuan mereka diair dan layak disebut "manusia katak". Seandainya saja cerita kehebatan mereka bisa diumbar secara terbuka dipublik, tentu akan menjadi cerita bagus tentang betapa kuatnya ketrampilan matra TNI AL sebagai combatan maut dilaut dan daratan.  Kopaska bersama Taifib (intai Amfibi) adalah  pasukan yang akan disaring lagi menjadi pasukan istimewa bernama "DENJAKA" (Detasemen Jalamengkara), atau disebut Navy Seals nya Indonesia. Unit ini hebat, diacungin dua jempol, pantas saja Luminox membuatkan jam edisi terbatas buat mereka karena mmg mereka sangat spesial.

-----------

READY ONE UNIT 
KOPASKA LUMINOX
http://hsgautama.blogspot.com/2013/04/sale-bnib-ready-satu-unit-luminox.html

------------

KOPASKA Komando Pasukan Katak (The Frogman Elite Commando's and Underwater Demolition Unit of the Indonesia Navy Troops)  The Unit's motto is "Tan Hana Wighna Tan Sirna" ("There is no obstacle that cannot be defeated").

KOPASKA was officially established on March 31, 1962 by President Sukarno to help his campaign in Western New Guinea.
However, this special operations force was actually founded in 1954 by Captain (Navy) Iskak from the Navy Frogman School at Naval Base Surabaya. The Unit's main duties are underwater demolition (raiding enemy ships and bases), destroying main underwater installations, reconnaissance, prisoner snatches, preparing beaches for larger naval amphibious operations, and counter-terrorism. In peacetime the unit deploys a seven person team to serve as security personnel for VIPs. Primary among these duties are the escort and personal security of the Indonesian president and vice president.

Difoto masih memakai plastik pelindung kaca depannya
shg tampaknya seolah agak burem dan gak bening.























Indonesian army kills 4 pirates;  somalilandpress.com


























2 comments:

  1. kok anggota kopaska yang keliatan jam tangannya kayaknya make casio illumonation standar yak??? :D

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ahahaha jeli
      Foto itu dibuat oleh kami lamaaa sebelum Luminox mengeluarkan ini yg baru saja akhir tahun 2012 kan.
      Lalu dari sisi harga, yaa ini jelas lebih mahal dari Casio buat kantong prajurit. Koreksi dikit itu bkn "cuma iluminator, itu protrek, dari bentuk tali sdh bisa ditebak sih.

      Delete

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Cari makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO Violence, NO SARA, NO Seks item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...