Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Monday, December 24, 2012

Omega Semaster DeVille vintage yang jarang terlihat

Jenis yang agak aneh, Seamaster kok sekaligus DeVille. Biasanya yang dibayangkan dikepala semua orang adalah, Seamaster yaa Seamaster, deVille yaaa De Ville. Eh taunya ada juga Seamaster DeVille. Jenis ini dicari di google ada banyak kok, masih bisa ditelusuri sekalipun termasuk jam sepuh, atau vintage watch, jika tidak salah niiih masa beredarnya th 63 ke 67, kalo salah tolong koreksi saya ya, no prob. Jam putar manual ini mengesankan secara fisik, diameter kecil ciri casing jaman tua, lalu pengaturan tanggalnya dibalik dari jam 12 ke 9. Populasinya disini kalah telak dengan Seamaseter
Jam ini Seamaster jadul mengingatkan saya kepada almarhum Bapak. Dia punya Omega SM jaman doeloe, saat saya masih SD dia memakai jenis SM. Jadi ada ikatan emosional antara Omega dijenis SM standar seperti ini. Saya gak tertarik dengan SM kelas chrononya. Selain karena gak begitu suka dengan chrono juga karena tidak ada ikatan emosional dengan jenis itu.

Referensi:
http://en.wikipedia.org/wiki/Omega_SA
http://bit.ly/UnExPS

http://hsgautama.blogspot.com/search/label/A-SALE


3 comments:

  1. Ane juga di kasih warisan gan sama kakek ane yang sudah meninggal sebuah jam rolex gak tahu tahun berapanya, tapi sayang sekarang mah jamnya sudah gak ada hilang...

    ReplyDelete
    Replies
    1. Waduh sayang sekali bisa lenyap, bisa jadi itu rolex tuwir ya

      Delete
    2. Namanya juga warisan dari kakek gan pasti lah sudah tua..

      Delete

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar DI MODERASI oleh admin dengan persetujuan.
* Komentar HANYA soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Carilah makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO kekerasan, NO SARA, NO Sex item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol, NO praktek dukun mistik dan pesugihan.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...