Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

KHS Fullsus SALE!!

Friday, December 28, 2012

20 tahun Galeri Foto Jurnalistik ANTARA temu kangen

Gak kerasa sudah 20 tahun GFJA berdiri dan alumni murid sana sudah ratusan jumlahnya. Mentornya juga silih berganti. Generasi awal mentor yg datang gua dan "my partner in crime" Hermanus, hehehe, sekarang dia hermanus adalah Kepala Biro Foto ANTARA di pasar Baru sana. Temu kangen ini peringatan luar biasa sebetulnya, sudah sekian lama berdiri, sekian lama tidak ada kabarnya, dan dikumpulkan lagi bersama sama. Cuma makan makan kecil saja. Lumayan menepis kangen masa lalu. Saya ngajar disini kalo gak salah sejak 1994 sampai 2000. Ngajar kelas Jurnalistik dan Essay serta Hardcore Darkroom Technique bersama Hermanus dikelas Fotografi dasar, dia ini partner abadi saya haha. How fast time flies.
Hadir disini begitu banyak junior, mantan murid, kolega lama seangkatan atau dibawah saya dari media lokal dan asing base Jakarta, dan beberapa anggota keluarga mereka juga ikutan hadir disini. Oscar Matuloh dan Hermanus tentu saja sebagai tuan rumahnya karena GFJA dibawah domain mereka.  **** hsgautama.blogspot.com






No comments:

Post a Comment

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Cari makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO Violence, NO SARA, NO Seks item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...