Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Wednesday, November 28, 2012

White Dial, Par Excellence

Jam dengan dial (wajah) warna putih adalah paling menyenangkan dipakai. Dia mengesankan formal tapi sekaligus simple, bersih. Dial warna putih buat saya adalah creme de la creme, par excellence. Dial putih sangat menyenangkan untuk wajah jam tangan.

Warna putih juga membuat reading membaca tangan jam menit menjadi lebih mudah. Dikepala saya, kalo mencari jam maka hanya dua warna utama yang dipikirkan: putih atau bukan putih. Jadi bukan begini: putih, atau hitam? Khusus kelas dress watch, alias bukan jam outdoor, maka saya selalu punya kecenderungan menyukai warna putih dialnya. Putih bukan artinya "suci", itu penyebutan berlebihan buat sebuah jam saya pikir, dial wana putih akan tampak sangat mudah dilirik mata. Alasan mudah dilihat dan kelihatan sangat sederhana membuat saya jatuh cinta dengan warna putih di dial jam tangan.

Khusus mencari jam tua dengan dial putih adalah kesulitannya mendapatkan dial yang bersih dan bagus. Warna putih cepat menjadi kusam dan kotor. Jamtangan tua dial putih dari era 70-80 an biasanya gak akan bersih kinlclong. Banyak yang sudah oksidasi, kuning tipis, atau kotor disana sini. dan justru itulah kesulitan yang paling asik mencari dial jam putih sangat bersih. Jika itu sampai dapat ditangan, senengnya minta ampun. Seperti contoh dibawah ini, semuanya jam vintage dengan warna dial putih. Menyenangkan jika dapat jamtangan tua sebagus ini... tampangnya miriip mirip yah?   **** hsgautama.blogspot.com


http://hsgautama.blogspot.com/search/label/A-SALE



































No comments:

Post a Comment

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar DI MODERASI oleh admin dengan persetujuan.
* Komentar HANYA soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Carilah makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO kekerasan, NO SARA, NO Sex item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol, NO praktek dukun mistik dan pesugihan.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...