Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Thursday, November 29, 2012

Makan Siang Kangen Dengan Mantan Kolega Lama

Makan siang temu kangen dengan bbrp mantan murid murid dan mantan kolega junior di TV nasional sini.
Eh mereka sudah gak junior lagi, sudah jadi Executive Producer, Senior Producers, Senior Ass Producer, Senior Camera Person, Senior Reporter, bukan anak ingusan lagi,.. hahaha buat gua mereka masih kayak adik kecil gua semua. Hubungan baik dijaga karena mmg mereka juga anak anak baik semua kok.

How life goes soooo fast.

















No comments:

Post a Comment

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Cari makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO Violence, NO SARA, NO Seks item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...