Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

KHS Fullsus SALE!!

Friday, August 10, 2012

Menghindari jari tangan hancur: Taichi RST 376 Armed Mesh Glove


Buat kalian yg kerap naik motor tanpa sarung tangan yg tepat spt ini, silahkan ini dibaca. Siapa tahu akal sehat kalian bisa langsung berubah sehabis membaca ini dan mau memakai sarung tangan yg baik buat naik motor sebelum buku jari anda lepas disudut aspal dikota ini.

Pengendara motor naik motor dikecepatan 60km/jam lalu jatuh celaka, biasanya akan terseret sekian meter, biasalah, ini kan gaya gerak jadi mmg seharusnya terseret spt itulah.
Masalahnya adalah, ketika terbanting keaspal itu lalu terseret sekian meter, biasanya kulit manusia ibarat diparut atau di-amplas secara brutal. Korban akan terlihat memutih semua kulit luarnya karena terkelupas diparut aspal.... lalu kulit memutih itu perlahan mulai memerah pekat ... dan merah terus alias berdarah darah. Semua bagian yg diparut itu akan mengeluarkan darah segar.

Mengerikan mmg.
Apalagi jika pernah melihat mata kepala langsung bagian kulit dibuku jari dan beberapa jari tangan lepas semua akibat diparut diaspal spt itu. Buku jari ditangan kita adalah bagian paling mudah hancur karena kecelakaan motor, itu karena kulit dibuku jari sangat tipis dan rentan hancur. Dan nyaris 90% persen kecelakaan motor selalu terkena ditangan.
Tau gak jawabannya kenapa tangan? Karena ketika jatuh itu tangan secara refleks bergerak melindungi kepala dan badan, atau tangan berusaha menahan badan terbanting keaspal. Kepalanya mungkin selamat, tap tangannya pasti rusak, termasuk buku jarinya yg tipis itu. Gak aneh ketika melihat kecelakaan motor maka terlihat korban memegangi tangannya yg luka.


Sarung tangan bagus ini dibuat khusus melindungi tangan dan buku jari spy tidak mudah robek ketika terseret diaspal. Semua siku dibuku jari diberi perlindungan ekstra memakai polycarbonate keras dan carbon agar optimal. Semua sarung tangan khusus untuk balap motor dikelas MOTOGP memang mengharuskan perlindungan tangan yg bagus, dan konsep perlindungan yg bagus itu diterapkan di sarung tangan buatan TAICHI yg diberi nama RST 376 Armed Mesh Glove. Bedanya, sarung ini cocok dipakai buat harian dikota yg super panas karena tubuhnya dibalut bahan liat dari jaring halus (mesh cotton) dikombinasikan dengan kulit tebal.

Jadi.... masih cuek gak mau pakai sarung tangan yg baik?
Ya silahkan tanggung sendiri resikonya jika jari tangan itu lepas ketika kecelakaan. Jikapun tangan itu bisa di"perbaiki" tentunya gak sempurna lagi geraknya. Menjaga lebih baik daripada terlambat. **** hsgautama.blogspot.com



No comments:

Post a Comment

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Cari makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO Violence, NO SARA, NO Seks item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...