Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Tuesday, August 7, 2012

Mengakali Kunci Pagar Depan Rumah Supaya Tidak Digunting Rampok







Musim hujan tiba, sudah lama ditunggu setelah kemarau panjang tanpa henti.
Tapi ada yg tidak ditunggu dimusim hujan yakni "musim rampok".
Seperti biasa, rampok akan beraksi jika musim hujan tiba. Dari tahun ketahun begitu.
Jika dimusim kemarau tanah akan kering dan banyak kebakaran.
Maka musim hujan, tanah subur, tapi banyak rampok.

Logika sederhananya spt ini, ketika hujan maka orang akan lebih pulas tidurnya.
Selain itu, suara hujan akan membuat kegaduhan tersendiri yang akan membantu rampok untuk membongkar kunci rumah atau pagar depan. Suara hujan yg berisik membuat pemilik rumah tidak waspada.

Cara sederhana untuk mencegah mereka mudah masuk rumah anda adalah dengan merubah tipe kunci pagar.
Pagar atau pintu yg mudah dibongkar adalah sasaran empuk perampok dan mereka akan mendata rumah
Kunci plat dipenjara terbesar Bangkwang -"Bangkok Hilton"
mana saja yang paling cepat dibongkar. Mereka membuat "riset lapangan" mencari rumah dengan sistem kunci pagar paling lemah. Artinya, pagar itu harus bisa dipotong dengan kunci pemutus khusus dalam hitungan 10 detik (pakai japit pemotong kakaktua).
Kenapa segitu cepatnya? Karena menurut perampok, jika harus dibongkar lebih dari 10 detik
maka mereka akan pergi dan tidak mau merampok disitu. Ini hasil pengakuan mereka sendiri ketika diwawancara untuk satu peliputan berita. Membongkar kunci lebih dari 10 detik akan membuat resiko mereka tertangkap sangat tinggi.

Pagar rumah yg mudah dibongkar adalah pagar dengan kaitan pengunci dari besi beton tipis (foto B). Itu adalah sasaran paling mudah diputus oleh alat pemotong yg disembunyikan didalam jaket hanya dalam hitungan 4 detik. Biarpun pakai gembok segede jempol, tapi jika pengaitnya sekecil itu, maka dijamin akan putus dipotong . Tipe kait tipis semacam itu jamak dijumpai disemua pagar besi dikota besar. Jangan merasa tenteram karena pakai gembok yg segede jempol, bukan gemboknya dipotong, tapi holder pengait gembok dipagar yg justru digunting. Makanya holder kunci dipagar itulah yg harus diganti jadi lempengan baja.

Supaya tidak bisa dipotong, maka besi pengaitnya harus diubah menjadi lempengan besi (lihat foto A). Ukuran lempengan segitu tidak akan bisa dipotong dengan alat japit kakaktua pemotong, bisanya digergaji. Dan mereka tdk akan mau menggergaji itu karena selain lama juga suaranya akan nyaring terdengar.


































Porter Wire Cutter /gunting kakatua yg memotong pipa sampai seukuran telunjuk semudah mentega


























Jika pengait kunci sudah diganti dengan lempengan baja, maka buatkan rumahnya (lihat foto 1-2). Bentuknya simple, cuma besi pelat baja yg ditekuk dan dibuatkan lubang untuk melindungi gembok dan pengait. Rumah kunci gembok ini fungsinya melindungi gembok kurus agar tidak bisa dipotong oleh japit pemotong kakaktua. Gembok memang banyak jenis. Jika gemboknya setebal jempol kaki, tentunya sulit dipotong dengan japit itu. Tapi jika gemboknya kurus, maka dengan mudah dibobol.

Apabila gembok pagar atau pintu rumah anda termasuk mudah dibongkar spt difoto B, maka anda perlu ekstra waspada dimusim hujan ini. Siapa tau rampok mengincar rumah anda. Dari jauh mereka sudah membuat riset bagaimana masuk kedalam rumah anda secara cepat. **hsgautama.blogspot.com

Baca ini juga:
http://hsgautama.blogspot.com/2012/09/ayuk-buat-gembok-pagar-anti-digunting.html

http://hsgautama.blogspot.com/search/label/A-SALE

Pemotong baja andalan rampok























.


1 comment:

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Cari makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO Violence, NO SARA, NO Seks item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...