Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Friday, August 10, 2012

Hiu Paus Dari Papua Sebesar Bis

Hiu geger lintang, atau whale shark di Papua.
Kerumunan hiu geger lintang biasanya berkumpul dibawah bagan bagan penangkapan udang dan teri. Karena jaring banyak menangkap ikan kecil ini maka munculah hiu geger lintang ikut mencicipi teri dan udang. Ulah mereka bisa membuat jaring dibagan akan berlubang. Hiu ini hanya memakan ikan kecil sebesar teri atau udang, tidak bisa makan lainnya. Caranya dengan membuka mulut selebarnya lalu mereka akan menyedot sekuatnya ratusan ikan teri kedalam mulut. Jika katakan saja mereka merasa menelan sesuatu yg lebih besar dari teri, maka hiu geger lintang akan memuntahkan lagi keluar. Karena tidak berbahaya, gerombolan hiu ini kerap didekatin oleh penyelam. Nelayan disana juga senang dengan datangnya turis karena memberi mereka pemasukan tambahan   **** hsgautama.blogspot.com



No comments:

Post a Comment

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Cari makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO Violence, NO SARA, NO Seks item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...