Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Thursday, May 26, 2016

Repotnya mesin potong rumput melawan sisa benang layangan

Salah satu musuh paling menjengkelkan mesin potong rumput gendong adalah benang gelasan layang layang. Sisa benang layangan inilah yang akan menjerat kencang diporos pisau blade mesin potong rumput sehingga membuat macet total atau seret. Efek dari seretnya putaran pisau blade adalah mesin bekerja 3x lebih keras lalu menghasilkan panas tinggi dimesin. Putaran pisau akan sangat lambat dan gak bakalan bisa memotong rumput sama sekali.
Membongkar kunci diporos pisau sih mudah saja, hanya saja terbuang waktu sekitar 30 menitan untuk membereskan ini. Jadi kerja menjadi gak efisien. Jika kerja 3 jam sampai dua kali bongkar maka akan lumayan menjengkelkan. Benang layangan memang musuh yang bikin repot  *** hsgautama.blogspot.co.id

http://hsgautama.blogspot.co.id/2015/05/mesin-potong-rumput-4-tak-bensin-honda.html
http://hsgautama.blogspot.co.id/2013/11/review-ngasal-mesin-potong-rumput.html





No comments:

Post a Comment

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar DI MODERASI oleh admin dengan persetujuan.
* Komentar HANYA soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Carilah makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO kekerasan, NO SARA, NO Sex item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol, NO praktek dukun mistik dan pesugihan.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...