Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

KHS Fullsus SALE!!

Tuesday, March 24, 2015

Menguyah sirih membuat mulut busuk kena kanker, Taiwan sudah melarang sirih

Menyirih atau mengunyah sirih ternyata bisa membuat kanker mulut sehingga mengakibatkan membusuk dan robek terbuka. Di Asia kebiasaan "menginang", menyirih, atau dijawa disebut "nyuruh" adalah hal biasa. Dinegara ini, menginang sudah dilakukan sejak puluhan abad silam dan jejaknya masih tersisa diabad modern ini terutama dikalangan penduduk desa.

Sejak jaman nenek moyang disini, menyirih disebut akan memperkuat gusi, gigi dan menyehatkan mulut. Efek lain menyirih untuk menambah stamina agar tetap kuat, alertness yang meningkat tajam, mampu diajak untuk bekerja diladang sawah. Masyarakat pedesaan di Jawa, Sumatra, Papua dan Sulawesi masih menyukai aktifitas ini.

Namun baru baru ini penelitian di Taiwan menunjukan banyak korban kanker berbahaya berjatuhan akibat menyirih. Mulut membengkak, gusi hancur, dan pipi sampai berlubang.
BBC melaporkan ini dalam satu paket liputan yang bagus.







No comments:

Post a Comment

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Cari makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO Violence, NO SARA, NO Seks item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...