Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Tuesday, March 17, 2015

Dzikir counter plastik yang mudah pecah

Alat pengitung ber dzikir manual atau counter dari plastik ini jamak kita lihat dijual dimana mana. Dan sayangnya kualitasnya sangat buruk. Dipakai baru sekian bulan saja sudah patah gear dalamnya yang juga plastik. Alat penghitung counter yang terbaik tetap dibuat dari metal karena menjamin gerakan roda digits disana lebih awet dibanding plastik, apalagi plastik mutu jelek.
Alat bantu penghitung dzikir paling baik sebetulnya ada 4 digit angka, bukan cuma 3 digits. Dengan jumlah digits banyak maka hitungan dalam ribuan bisa dilakukan dengan mudah. Sambil becanda bilang sama temen, bahwa counter dengan 4 digits khusus buat ahli dzikir yang sudah "level keracunan tingkat tinggi" dimana hitungannya sudah main diangka ribuan, bukan cuma ratusan, hahaha.
Banyak orang tidak suka pakai alat bantu seperti counter ini atau tasbih, alasannya adalah adanya dalil yang mengatakan bahwa nanti saat hisab semua anggota tubuh akan bercerita memberi kesaksian, jadi yang paling baik adalah pakai jari tangan, almarhum orang tua saya juga mengatakan ini. Ada benarnya juga, jika semua bersaksi sebetulnya semua benda juga akan bersaksi, termasuk counter ini. Pakai alat yg dipegang ditangan sebetulnya juga membantu pemakainya ingat bahwa dia masih terus berdzikir, tangannya memegang counter, jadi dia akan terus ingat kewajibannya dzikir. Pada banyak kejadian, jika dzikir sambil mengerjakan hal lain misal menyimak meeting maka lupa jika sedang dzikir, lepas hitungannya.   *** hsgautama.blogspot.com

Counter plastik patah gearnya

Counter besi yang dibeli tahun 90an masih awet


No comments:

Post a Comment

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar DI MODERASI oleh admin dengan persetujuan.
* Komentar HANYA soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Carilah makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO kekerasan, NO SARA, NO Sex item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol, NO praktek dukun mistik dan pesugihan.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...