Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

KHS Fullsus SALE!!

Friday, March 20, 2015

Dari otak TAI, keluar omongan TAI, dan semua jadi TAIK

Jangan maafkan cara yg salah dipakai untuk mencapai satu tujuan. Ini sama halnya= saya merampok toko, lalu uangnya saya beri makan 10 orang miskin. Memberi makan si miskin benar, tapi cara menuju kesana salah total.   Jangan maafkan praktik begini.

Seseorg berhak mengatakan apapun yg dia mau, itu benar asalkan dilakukan secara private. Tapi jika masuk keruang PUBLIK dan disimak oleh puluhan juta keluarga indonesia, maka itu salah.

Publik berhak menjaga telinganya dan publik punya etika yg menjadi pilar kepantasan. Apakah karena seorang (katanya.. ) membela kebenaran lantas berhak mencaci TAI TAI TAI seenaknya diruang publik? Mudah saja, jika tahu dirinya benar maka bahasa yg tepat dan tindakan tegas adalah paralel berdampingan, gak usah berseberangan. Mulut tai berasal dari budaya tai dan dibesarkan dilingkungan tai, sebaliknya bahasa yg tepat, dijahit dg tindakan yg tegas dan otak yg cerdas maka outputnya adalah elok

Sumber 1



No comments:

Post a Comment

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Cari makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO Violence, NO SARA, NO Seks item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...