Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Friday, November 23, 2012

Seiko dive 1000m Golden Tuna 7C46-0ABO

Jam diving satu ini susah dicari dimana mana. Barang susah dan beruntung bisa dapat satu ditangan sekitar 2 tahun silam.

Jam diving profesional yg beredar dipasaran rata rata mempunyai depth rate antara 100m sampai 200m. Disebut jam diving kelas Pro tentu saja harus sesuai dengan standar ISO untuk jam diving, bukan "jam diving banci". Melihat ada jam diving Pro hingga mampu menembus ketahanan teknikal water proof hingga 1000 meter dibawah permukaan laut, satu hal yg tidak lumrah (dibaca= seribu meter).

Instrumen ini bukan "jam diving kebanyakan" yg ada dietalase toko jam biasa, bahkan dicari kesemua toko selam juga gak bakalan nemu saking susahnya mencari spesies satu ini. Diver Pro manapun akan meleleh liurnya jika melihat barang satu ini. Bahkan untuk fans Seiko yang sebetulnya gak pernah tahu apa rasanya menyelam dibawah laut, mereka juga akan susah menahan godaan melihat barang ini. Seiko sendiri memasukan Golden Tuna ini sebagai jam diving kelas premium mereka. Bukan jam diving biasa biasa saja.

Layak dilihat. Barang yg susah didapat.

*** hsgautama.blogspot.com









No comments:

Post a Comment

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar DI MODERASI oleh admin dengan persetujuan.
* Komentar HANYA soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Carilah makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO kekerasan, NO SARA, NO Sex item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol, NO praktek dukun mistik dan pesugihan.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...