Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Baca Rules Sisi Kiri Dengan Cermat

Saturday, November 24, 2012

SOLD ALL Gooit GY560 Frequency Counter Untuk Rakom


Gooit adalah alat pencari frekwensi berbentuk handheld dan harganya murmer.

Apa gunanya alat ini? Nama GOOIT menjelaskan apa fungsinya yakni GOOIT dipakai untuk mencari frekwensi rakom (radio komunikasi, frekw radio) yang ada disekitar kita. Alat ini bisa dipakai untuk banyak keperluan. Biasanya teknisi radio amatir butuh ini untuk mengecek alat rakom (radio komunikasi), apakah frekw nya sudah tepat atau melenceng, atau bagaimana.gitu

Fungsi lainnya adalah untuk individu yang gemar menguping frekw dilangit. Aneh ya? Gak juga, hobi menguping pembicaraan radio itu sudah ada sejak perang dunia ke 2. Bahkan di Italia ada dua bersaudara yang hobinya nguping suara dari angkasa raya, dan percaya gak itu dilakukan seusai perang dunia ke 2, jaman jebot bangeeet!!
Mereka berdua itulah yang mendokumentasikan banyak data pembicaraan radio yang berasal dari Rusia. Salah satu rekaman dokumen legendaris kedua bersaudara ini adalah suara kosmonaut soviet sejak era sebelum manusia pertama Yuri Gargarin berhasil dilepas keangkasa raya (silahkan simak rekaman legendaris mereka dari luar angkasa DISINI, bahkan ada suara degup jantung manusia dari angkasa luar jauuuh sebelum jaman eksplorasi angkasa luar, serem pokoknya). data log rekaman kedua bersaudara inilah menjadi saksi otentik jaman pra-roket angkasa dan beberapa korban manusia kosmonaut Rusia yang hilang diorbit sana.  Jaman dulu belum ada GOOIT atau Frekw Counter jadi harus dicari manual dengan telaten, mereka berdua ini asli top banget dijamannya, bahkan Nasa pun keteteran datanya dibanding mereka. Kedua Italian ini kerap diundang Nasa secara rutin ditahun itu untuk saling memberikan info.

Jaman sekarang tentu beda, alatnya makin kecil seperti GOOIT GY-560 ini. Ditanah air banyak kok individu yang doyannya nguping. Saya juga suka (dengan muka malu malu mengakui hihihi). Gak transmit kok, cuma mendengar saja apa yang dibicarakan dilalu lintas radio diatas kepala kita. *** hsgautama.blogspot.com

SOLD ALL stok lagi kosong - 23/03/2013

Sale, Dijual GOOIT GY560
HARGA Rp .. / nett
Brand New In Box (BNIB)

http://hsgautama.blogspot.com/search/label/A-SALE

SALE GOOIT 2014
http://hsgautama.blogspot.com/2014/04/ready-stock-gooit-gy560-frequency.html

















It is designed for counting continuous wave signal comes from Two-way Radio and mobile phones. It also counts digital signal generated by GSM, CDMA and wireless remote control.


Specifications:

Frequency Counter for two-way radio and mobile phone;
Frequency Range: 50Mhz to 2.4Ghz
Distance covered: 8m for U-band and 5m for V-band
Battery: 9V
Color: Grey
Dimensions: 9.4cm x 5.7cm x 2.3cm / 3.7” x 2.2” x 0.9”
Net Weight: 112g
Auto switch off
Auto backlight
Single button control
With collapsible whip antenna
7 DIGIT LCD Display with signal meter
One button with all functions.

5 comments:

  1. Terjual dua buah: Surabaya dan P.Bunyu Kaltim
    Stok masih banyak

    ReplyDelete
  2. Boleh saya pesan satu, harganya berapa ya...sy di jayapura papua ...basuki0208@gmail.com

    ReplyDelete
  3. Replies
    1. harga sekitar 425rb om, kalo mau pesan bisa, sms dulu dihari kerja ya. Nomer saya dikiri atas

      Delete

PERHATIAN :::::::::::
* Komentar DI MODERASI oleh admin dengan persetujuan.
* Komentar HANYA soal isi blog ini saja. Promo dilarang disini, maaf.
* Jika kalian penipu online, fake onlineshop jangan harap bisa posting disini. Blog ini tidak dipakai buat numpang aksi penipuan oleh pihak lain. Carilah makan halal sana dan jangan menipu.
* NO offensive item, NO haters gak jelas, NO kekerasan, NO SARA, NO Sex item whatsoeva, NO Judi online, NO drugs, NO Alcohol, NO praktek dukun mistik dan pesugihan.

Pedagang Antik dan Barang Jadoel

10 Tahun Dagang Online

10 Tahun Dagang Online

Join Grup Pemancing Fesbuk "Pasarikan", klik foto banner

Related Posts Plugin for WordPress, Blogger...